Header Ads

Wow Makan 2 Biji Pisang Setiap Hari Selama 1 bulan, inilah Yang Akan Terjadi Pada Tubuh Anda..! Menakjubkan..



Siapa yang tidak mencintai bahwa buah kuning, lembek, manis dan tak tertahankan? Mereka sudah sekitar selama berabad-abad dan meskipun ada buah yang baru, eksotis yang keluar di pasar setiap minggu, pisang masih favorit kami seumur hidup. 

Mereka adalah makanan Super sempurna yang memberi energi kita, membuat kita merasa kenyang dan menyediakan semua nutrisi penting dari tubuh kita. They're kaya serat, vitamin dan gula alami seperti fruktosa dan sukrosa. Itulah mengapa bahkan dokter merekomendasikan hal ini dan itu adalah tambahan yang sempurna untuk sarapan

Orang Amerika makan pisang lebih setiap tahun daripada jeruk dan apel digabungkan; ini adalah buah dikonsumsi atas di Amerika Serikat. Kami membeli sekelompok pisang di kelontong lokal dan biasanya mereka bertahan hingga akhir minggu. 

Tapi Anda mungkin telah memperhatikan bahwa dalam waktu bintik-bintik hitam mulai muncul pada mereka, semakin besar dan besar sampai mereka berubah menjadi hitam. Kita biasanya cenderung untuk membuang pisang ketika mereka berpaling cokelat dan lembek karena kita berpikir mereka sedang busuk, yang biasanya adalah kasus dengan buah-buahan kebanyakan. Namun, patch gelap dalam pisang yang benar-benar tidak tanda membusuk, tapi sesuatu yang sama sekali berbeda.

Ketika pisang mulai mendapatkan bintik-bintik gelap yang mereka benar-benar mulai matang dan tempat lebih coklat memiliki yang lebih baik. Bintik-bintik cokelat benar-benar mewakili TNF (faktor nekrosis tumor) yang mulai berkembang dan bintik-bintik lain tingkat faktor ini. 

TNF adalah zat yang membantu dalam perang melawan sel-sel abnormal dalam tubuh melawan kanker. Secara khusus, TNF membantu untuk membantu komunikasi antara sel-sel sistem kekebalan tubuh respon kami dan itu menuntun gerakan sel menuju area di tubuh kita yang meradang atau terinfeksi. 

Menurut penelitian terbaru TNF dari pisang menghentikan pertumbuhan sel tumor dan menyebar dan menyebabkan apoptosis, atau kematian sel. Properti ini dikombinasikan dengan tingkat tinggi antioksidan yang mereka mengandung memperkuat sistem kekebalan tubuh kita dan meningkatkan jumlah sel putih, memungkinkan tubuh kita untuk melawan infeksi dan bahkan kanker. Mencoba untuk mengingat ini waktu berikutnya Anda melihat pisang dengan bintik-bintik coklat dan jangan membuangnya.

Namun, selain dari tingkat tinggi antioksidan dan melawan kanker properti pisang mereka memiliki daftar panjang manfaat lain itulah sebabnya Anda perlu untuk memasukkan mereka dalam diet Anda sehari-hari segera. Berikut adalah apa pisang dua sehari dapat membantu Anda dengan:

Mulas-pisang adalah alami anti-asam dan dapat meringankan heartburn Anda dalam satu menit. Jika Anda merasa gejala hanya mengunyah pada satu pisang dan Anda akan merasa lebih baik seketika.
Tekanan darah-pisang tinggi kandungan potasium tetapi mengandung natrium hampir tidak ada di dalamnya yang merupakan mengapa mereka baik bagi jantung Anda. Mereka dapat menurunkan tekanan darah dan mencegah stroke atau serangan jantung.

Energi-kami telah disebutkan tetapi mari kita ulangi hanya dalam kasus. Pisang memberikan energi dan camilan pra-latihan. Mereka mengandung vitamin, mineral dan karbohidrat glikemik rendah yang meningkatkan daya tahan Anda dan tingkat tinggi kalium mencegah kram otot.

Anemia – orang-orang yang menderita anemia bisa mendapatkan keuntungan besar dari memperkenalkan pisang ke dalam diet mereka karena mereka dapat menyediakan mereka dengan besi sangat diperlukan. Besi merangsang produksi hemoglobin dan memperkuat suplai darah

Borok-borok dapat benar-benar menjengkelkan karena ada sejumlah terbatas hal-hal yang Anda bisa makan tanpa menyebabkan sakit perut. Untungnya untuk Anda, pisang hanya cocok untuk kondisi ini karena mereka lembut dan lembek dan melindungi lapisan dari asam dan iritasi perut.

Depresi-Apakah Anda tahu bahwa pisang dapat membantu Anda dengan depresi? Mereka kaya triptofan, yang dikonversi menjadi serotonin, jika tertelan. Dalam kasus Anda tidak tahu, serotonin adalah neurotransmitter yang membuat kita merasa senang, santai dan dalam suasana hati yang lebih baik. SO jika Anda merasa turun Ambil satu pisang dan Anda akan merasa jauh lebih baik.

Sembelit-pisang memiliki jumlah tinggi serat yang bermanfaat jika Anda menderita dari sembelit. Mereka dapat merangsang buang air besar dan meringankan gejala.

Saraf atau PMS – jika Anda merasa seperti turun dan tertekan, mengambil pisang. Mereka dapat mengatur gula darah dan yang kaya vitamin B, yang secara alami menenangkan sistem saraf dan membuat orang-orang santai, mengakibatkan peningkatan suasana hati secara keseluruhan.

Kontrol suhu-ini mungkin hal yang paling saya terkejut, tapi pisang dapat menurunkan suhu Anda dan berendam Anda. Ini berlaku untuk ketika Anda merasa panas atau jika Anda memiliki lebih sedikit.



Loading...

Tiada ulasan

Dikuasakan oleh Blogger.