Header Ads

Wanita Berilmu Pasti Memurahkan Maharnya Dan Memahalkan Cintanya, Karena Wanita Berilmu Mengutamakan Sunnah




Semua orang tentu ingin mewarnai masa mudanya dengan begitu indah dan membahagiakan, karena memang masa muda adalah moment dimana kita merasa bebas melakukan apapun, tetapi meski demikian sebebas apapun ingin yang kita miliki, jangan sampai kita bodoh dalam menjaga dan mengendalikan diri.

Karena masa muda tidaklah akan hadir kembali, sebab jika kita tidak pandai menjaga diri dimasa muda, maka jangan harap dimasa tua kita bisa menikmati bahagia yang sesungguhnya.

Maka dari itu jagalah masa mudamu dengan bijaksana, kendalikan dirimu tetap sebagai wanita yang berperan penting menjadi terindah dunia, jangan terjerumus oleh gemerlapnya dunia yang dibenci Allah, agar dirimu tetap indah hingga kelak menjadi penyempurna agama jodohmu.

Jika Kau Berilmu, Jangan Sampai Bangga Menjadi Kebanggaan Kaum Lelaki, Apalagi Lupa Caranya Menjaga Diri Dengan Bijaksana

Jangan sampai kamu merasa bangga saat keindahan yang kamu miliki menjadi kebanggaan kaum lelaki, apalagi pada akhirnya kamu lupa caranya menjaga diri dengan bijaksana.

Karena tak sedikit dari wanita jaman sekarang yang merasa bangga ketika menjadi bahan perbincangan hangat dikalangan lelaki, sehingga dengan mudahnya melepas malu dan berani bergaul tanpa batas hanya untuk eksis dimata mereka.

Jangan Merasa Bahagia Saat Menjajal Hati Para Lelaki Yang Mempunyai Tampang Lumayan

Padahal jangan sampai kamu merasa bangga dululah, bila dijadikan bahan perbincangan mereka, karena bisa jadi mereka hanya berunding untuk mencicipimu.

Jdi, jangan merasa bahagia saat menjajal hati para la-laki yang mempunyai tampang lumayan, karena bisa jadi ia menggaetmu hanya untuk kece-kecean semata.

Sadarlah, Karena Sebenarnya Dirimu Telah Menjadi Bulan-Bulanan Nafsu Dengan Begitu Rendahnya

Sadarlah, karena sebenarnya dirimu telah menajdi bulan-bulanan nafsu dengan begitu rendahnya. Senangnya bukan kepalang, bahagiaya bukan main saat dikatakan “laki-laki mana yang tidak akan terpedaya oleh kecantikanmu”.

Sehingga kelakuanpun semakin tak karuan hanya untuk menunaikan nafsunya dengan melayani nafsu-nafsu mereka yang telah memuji.

Giliran Ada Yang Melamar Dengan Memiliki Wajah Pas-Pasan, Begitu Gampangnya Meminta Mahar Setinggi-Tinginya

Tetapi anehnya, ketika ada yang melamar dengan memiliki wajah pas-pasan, dengan begitu gampangnya meminta mahar setinggi-tingginya. Ia tidak sadar bahwa selama telah begitu murahnya memberikan cinta kepada laki-laki yang tak bertanggung jawab.

Padahal yang benar adalah, murahkan maharmu dan mahalkan cintamu, karena Abu dawud meriwayatkan dari ‘Uqbah bin ‘Amir Radhiyallahu anhu, ia mengatakan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang artinya “Sebaik-baiknya pernikahan adalah yang paling mudah maharnya”

Ingatlah! Semakin Tinggi Ilmu Wanita, Maka Semakin Sederhana Pula Mas Kawinnya, Karena Ia Mengutamakan Sunnah

Oleh karena itu mahalkan cintamu wahai wanita, dengan tidak bertindak seadanya dan semaunya dengan bermain tanpa batas dengan seorang laki-laki.

Tetapi murahkan maharmu saat ada yang datang melamarmu, karena semakin tinggi ilmu seorang wanita maka semakin sederhana pula mas kawinnya, sebab wanita yang berilmu sudah pasti akan selalu mengutamakan sunnah.

Sumber: Humairoh



Loading...

Tiada ulasan

Dikuasakan oleh Blogger.