Header Ads

Jangan Dicukur atau Dicabut! Inilah Cara Berkesan Hilangkan Bulu Ketiak Dalam Beberapa Minit Saja




Tidak dapat disangkal bahawa banyak orang yang tidak suka atau bahkan benci dengan tumbuhnya rambut atau bulu ketiak. Kerana akan tampak kotor dan menghasilkan bau yang tidak sedap di daerah ini. Hal seperti ini pun dianggap memalukan, terutama bagi para kaum hawa.

Oleh sebab itu, wajar jika banyak orang yang berusaha untuk menghilangkan bulu ketiak. Namun, banyak yang memiliki kesulitan dalam menghilangkannya. Dan beberapa orang bahkan mengalami cepatnya pertumbuhan kembali bulu ketiak yang membuat situasi lebih buruk. Mencukur dan mencabut pun tidak menjadi solusi yang tepat. Kerana akan ada dampak buruk yang ditimbulkannya.

Untungnya ada sebuah metode alami yang bisa membantu kamu untuk menghilangkan bulu ketiak tanpa perlu menghabiskan banyak uang dan waktu untuk perawatan di salon kecantikan dengan melakukan waxing, yang tentu biayanya tidak murah dan juga prosesnya sangat menyakitkan.

Dengan bantuan metode alami ini, kamu pun bisa mendapatkan kulit ketiak yang bersih dan tanpa rasa sakit. Semua bahan yang digunakan di dalamnya pun dikemas dengan mineral, vitamin, dan antioksidan. Perawatan alami berikut berdasarkan gula waxing yang telah digunakan oleh perempuan di Timur Tengah selama ratusan tahun. Berikut adalah resepi dan cara penggunaannya :

1. Lemon dan Gula

Cukup membuat campuran yang terdiri dari satu sendok makan gula dan dua sendok makan lemon dalam rangka menciptakan pasta. Setelah itu, tempatkan pasta pada ketiak dan menerapkannya dalam arah yang sama dengan rambut yang tumbuh di sana. Setelah selesai, gunakan kain basah yang bersih untuk mencuci daerah itu. Lakukan prosedur ini dua kali seminggu. Metode ini akan memungkinkan hair removal lambat dan bertahap dari daerah ini.

2. Telur dan Tepung Jagung

Gunakan satu sendok makan putih telur dan satu setengah sendok makan tepung jagung untuk membuat pasta tebal. Masukan pasta langsung pada ketiak dan biarkan seperti itu sampai menjadi benar-benar kering. Setelah itu, gunakan air hangat untuk mencuci pasta dari kulit ketiak.

3. Susu dan Kunyit

Mengambil sejumlah kecil kunyit dan mencampurnya dengan dua sendok makan susu mentah. Oleskan campuran ini pada ketiak. Tunggu minimal 15 menit dan setelah itu, gunakan air hangat untuk membilas campuran.

Nah, itulah beberapa cara alami yang bisa diterapkan untuk menghilangkan bulu ketiak tanpa harus mencabut, mencukur dan waxing di salon kecantikan. Selain alami, cara ini juga dirasa lebih aman, mudah, hemat dan tidak menyakitkan. Apakah andatertarik untuk mencubanya?

Selamat mencuba!



Loading...

Tiada ulasan

Dikuasakan oleh Blogger.