Header Ads

Kuda Ini “Tersangkut Dalam Lumpur”, Tapi Penjaganya Setia Dan Tidak Meninggalkan Kuda Itu Walaupun Air Pasang Hampir Tiba dan Akhirnya….




Kekuatan kuda dapat diketahui dari jarak yang ditempuhnya, sementara hati seseorang, perlahan tapi pasti dapat diketahui dari waktu kebersamaan. Saat terpuruk baru tahu siapa teman sesungguhnya yang tetap setia.

Beberapa waktu lalu di Melbourne, Australia, seorang wanita bernama Nicole Graham seperti biasa mengajak putrinya jalan-jalan di sepanjang pantai menunggangi Astro, kuda kesayangan keluarga Nicole, tapi tak disangka terjadi kecelakaan yang tak terduga.

Tiba-tiba saja Astro, kuda yang kekar itu terperosok ke dalam lumpur liat yang dalam, sementara putri Nicole yang mengikuti dari belakang juga terperosok dalam lumpur.

Nicole berusaha menarik putrinya dari kubangan lumpur liat, tapi Astro masih terjebak di dalamnya, Nicole tak sanggup menariknya karena ukuran dan bobotnya yang berat.


Sementara itu, air laut akan segera naik, tapi Astro masih terjebak dalam lumpur dan tidak bisa bergerak sama sekali, namun, Nicole tidak meninggalkan Astro, kuda kesayangannya, ia tetap menemani Astro sambil berusaha membantunya terbebas dari kubangan lumpur liat.


Mungkin rontaan Astro yang salah, sehingga ia terperosok semakin dalam.

Astro yang berusia 18 tahun menurut tuannya itu memiliki bobot sekitar 500 kg.

Nicole yang tak berdaya sampai menangis melihat keadaan Astro, semakin Nicole berusaha menariknya, Astro justru terpersosok lebih dalam.


Sementara itu, tidak lama lagi air laut akan naik, dan situasinya semakin bahaya jika Astro tidak segera ditarik keluar dari kubangan lumpur.

Tidak lama kemudian, petugas pemadam kebakaran dan dokter hewan pun tiba di lokasi, bahkan mereka juga mengirim traktor besar.


Sebelum menarik Astro dari kubangan lumpur, dokter hewan menyuntikkan obat bius pada kuda kekar itu supaya ia tidak meronta saat ditarik dari lumpur dengan traktor.

Akhirnya, berkat bantuan segenap personel, Astro pun berhasil dikeluarkan dari kubangan lumpur!


Astro tampak lemah setelah berhasil ditarik keluar, jelas ia telah menguras banyak tenaga sebelum tim penyelamat tiba.

Nicole sangat berterima kasih atas bantuan segenap tim yang telah menyelamatkan Astro, kuda kesayangannya.


Nicole sendiri juga telah menyelamatkan sebuah nyawa dengan tidak meninggalkannya sendirian di tengah kesusahan!

Petugas pemadam kebakaran menggambarkan lumpur itu tak ubahnya seperti pasir hisap, yang akan semakin terperosok lebih dalam saat meronta, dan sangat berbahaya, tapi untungnya sang tuan tidak meninggalkannya!

Terma kasih Nicole yang tetap setia dan berjuang bersama dalam kesulitan dengan Astro, serta segenap personel pemadam kebakaran terkait! Tuhan bersama kalian. (jhn/yant)

Sumber: ERA BARU



Loading...

Tiada ulasan

Dikuasakan oleh Blogger.