Header Ads

WOW!! Wanita Ini Melumurkan Putih Telur yang Digaulkan Dengan Bahan “Ini” ke Seluruh Tangan, 5 Minit Kemudian, Hasilnya Di Jamin Membuatkan Anda Ingin Mencubanya Juga.


Loading...

Menghadapi pergantian musim, kulit tangan lah yang paling rentan menjadi cepat kering. Walaupun sudah dipakaikan pelembab, tapi masih tidak berkesan.

Jangan panik! Sini ada beberapa cara untuk mengatasi masalah ini, dicatat ya!


1. Bersihkan tangan dari kulit mati terlebih dahulu

Kulit akan terus beregenerasi. Sehingga boleh muncul kulit-kulit mati diatas kulit. Dan sering muncul di tangan yang sering di gunakan. Kulit mati ini akan membuat kulit kita menjadi tak cantik. Jadi, hal pertama yang harus kita lakukan adalah membersihkan kulit mati tersebut.


Untuk teman-teman yang belum pernah membersihkan ini, pertama perlu mencampurkan air perasan lemon dan sedikit cuka putih di dalam air, lalu rendam tangan selama 5 menit. Hal ini boleh membuat lapisan kulit mati tersebut terangkat. Kamu boleh melihat kulit mati akan terkelupas di dalam air.



2. Melunakkan lapisan keratin kulit

Setelah membersihkan kulit dari kulit mati, rendam tangan ke dalam air hangat yang ditetesi dengan minyak zaitun selama 15 menit. Dengan begitu, ini bisa melembutkan kulit yang kering. Apalagi ditambah dengan pemijatan yang ringan, bisa menambah kelembutan kulit.


Untuk wanita yang mengurusi rumah tangga, kulit biasanya akan menjadi lebih cepat kasar. Padahal bagi wanita, kulit tangan adalah wajah kedua yang harus di jaga rapi.


Oleh karena itu, Kami akan mengajar cara menggunakan telur dan garam sebagai perawatan tangan.

Pertama, ambil putih telur, taruh di mangkuk. Lalu, tambahkan sedikit garam ke dalam nya dan di aduk rata.


Kemudian, oleskan telur ke tangan, gosok berulang. Setelah 5 menit, bilas dengan air bersih.


Karena garam sangat efektif untuk melambatkan penuaan dan putih telur memiliki efek untuk melembabkan kulit. Jadi, setelah mengikuti cara diatas, kamu bisa merasakan tanganmu semakin lama semakin lembut. Selamat mencoba!

Jangan lupa share artikel ini juga ya



Loading...

Tiada ulasan

Dikuasakan oleh Blogger.